Minggu, 06 Maret 2016

Semua Berkurban, Semua Memberdayakan, Bahagia Semesta

800 juta manusia di dunia kelaparan
Fakir miskin, pengungsi, korban bencana dan konflik kemanusiaan
Tidakkah kita ingin bahagiakan mereka?
Global Qurban siap mengantar kurban Anda, bahagiakan saudara yang serba kekurangan di Indonesia, serta yang kelaparan dan teraniaya di penjuru dunia.
Qurban kita bahagiakan dunia.


Global Qurban menjadi ikon kepedulian muslim kepada dunia melalui instrumen ibadah kurban. Sebagai ibadah kurban yang memiliki dimensi ekonomi, memberi peluang lembaga ini melakukan strategi berkurban yang tak hanya karitatif tetapi juga ekonomi produktif. Inilah yang kemudian mendorong munculnya  program Global Qurban yang menggarap aktivitas berkurban dari hulu sampai hilir.

Saat ini di sektor hulu memunculkan program Lumbung Ternak Masyarakat (LTM), sementara sektor hilir Global Qurban mendistribusikan daging kurban ke 17 negara di tahun 2013. Global Qurban telah mengantar amanah kurban ke lokasi-lokasi bencana, wilayah miskin serta rawan pangan di pelosok nusantara hingga masyarakat yang terancam kelaparan dan korban konflik kemanusiaan di mancanegara (Palestina, Suriah, Somalia, Afrika Tengah, Yordania, Afrika Tengah, Myanmar, Filipina, Laos, Vietnam, Bangladesh, Kamerun, Srilanka, Thailand, Kamboja, Timor Leste, Tiongkok, dll). 

http://www.globalqurban.com/id/news/article/index/5/semua-berkurban-semua-memberdayakan-bahagia-semesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar